Monday, May 14, 2018

Smartphone Sebagai Sumber Penghasilan

Posted by Dice Sniper on Monday, May 14, 2018

Profit All The Time A'la Newbie, Anda sedang mencari info tentang bagaimana cara mendapatkan uang secara mudah dari internet? berarti sudah tepat anda mengunjungi blog ini.


Karena disini saya akan membagikan bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah dan hanya bermodalkan smartphone android atau smartphone lainnya.


Smartphone Sebagai Sumber Penghasilan
Wallet Faucethub

Saat ini cara mendapatkan uang tanpa modal itu sudah sangat banyak bertebaran infonya, tapi tetap perlu di pahami bahwasanya tidak semua info tersebut benar, bahkan terkadang berujung pada tindak kriminalitas seperti: Penipuan, Investasi bodong, dan lain sebagainya.


Sebagai seorang pemula pastinya anda butuh panduan untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang tanpa modal dengan mudah.


Sebagai awal dari perkenalan saya akan bagikan bagaimana cara mendapatkan uang menggunakan smartphone kesayangan anda, dan perlu di garis bawahi "ini gratis tanpa modal"


Sarana yang dibutuhkan juga sangat mudah, yaitu:

  1. Smartphone, berfungsi sebagai sarana online kita untuk mendapatkan uang gratis nya
  2. Email, berfungsi sebagai alat pendaftaran akun dan untuk mendapatkan info-info terkait pemberitahuan dari akun yang disana kita akan mendapatkan uang.
  3. Akun wallet multicrypto, akun ini yang menyediakan sarana penyimpanan sementara uang gratis dalam bentuk coin (crypto currencies)
  4. Situs penghasil coin (Crypto Site), tempat kita memperoleh coin-coin yang nantinya akan kita transferkan terlebih dulu ke akun wallet kita
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Silahkan masuk ke situs ini -> Faucethub.io lalu cari bagian pendaftaran/signup/register

2. Gunakan email yang valid/aktif (saran saya email tersebut di khususkan hanya untuk akun mendapatkan uang gratis saja)

3. Lengkapi data-data yang diminta oleh situs, seperti:
*. Username
*. Email
*. Pasword
*. No. Hp (jika memang di minta)

4. Setelah mendaftar, silahkan verifikasi akun yang sudah anda buat tersebut, biasanya situs tersebut mengitumkan email verifikasi ke email yang kita miliki/sudah kita gunakan untuk pendaftaran tadi.

5. Setelah semua proses selesai silahkan login lalu buka bagian deposit, karena kita harus menyimpan atau membuka alamat coin (adrres coin) sebagai cara mendapatkan transfer dari situs penghasil coin, setelah adrres coin kita generate/tampilkan, baru lah kita masuk je tahap selanjutnya.

Silahkan akses situs berikut ini untuk dapat menghasilkan coin -> firefaucet
*. Register
*. Lengkapi data-data yg diminta
*. Login

Pada bagian awal setelah login, silahkan masukan adrres yang disediakan pada kolom adrres di bagian bawah, isi saja semua adrres coin yang ada disana dengan adrres coin yang kita punya dari akun wallet kita, setelah itu klik save/start.

Tunggu beberapa saat, maka hasil coin yang kita dapatkan akan langsung dibayarkan/ditransferkan ke akun wallet kita secara otomatis dan instan.

Smartphone Sebagai Sumber Penghasilan
Notif Pembayaran situs

Smartphone Sebagai Sumber Penghasilan
Notif Sukses ke Wallet

Demikian sedikit info tentang bagaimana cara mendapatkan uang gratis menggunakan samrtphone.

Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu anda sekalian yang sedang mencari info tentang cara mendapatkan income menggunakan smartphone.



Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments:

Post a Comment